Chat with us, powered by LiveChat
Basket

Ancam Tembak Mantan Pacar, Bintang NBA Berurusan dengan Polisi

single-image

DeMarcus Amir Cousins ​​lahir 13 Agustus 1990 adalah pemain bola basket profesional Amerika untuk Los Angeles Lakers dari National Basketball Association (NBA).

Dijuluki “Boogie”, ia bermain basket kampus untuk Kentucky Wildcats, di mana ia adalah seorang All-American pada tahun 2010. Ia meninggalkan Kentucky setelah satu musim, dan terpilih dengan pick keseluruhan kelima dalam draft NBA 2010 oleh Sacramento. Raja.

Pada musim pertamanya bersama Kings, Cousins ​​ditunjuk untuk menjadi NBA All-Rookie First Team, dan dari 2015 hingga 2018, ia dinobatkan sebagai NBA All-Star. Dia juga merupakan pemenang medali emas dua kali sebagai anggota tim nasional Amerika Serikat, memenangkan yang pertama pada tahun 2014 di FIBA ​​Basketball World Cup dan yang kedua pada tahun 2016 di Olimpiade Rio.

Agustus 2019 benar-benar tak bersahabat dengan bintang NBA DeMarcus Cousins. Setelah mendapat cedera parah, Cousins kini terancam dipenjara karena mengancam menembak mantan pacar.

Cousins benar-benar apes di bulan Agustus 2019. Baru bergabung dengan Los Angeles Lakers, Cousins terkena cedera ACL. Akibatnya Cousins bisa absen selama semusim penuh di NBA 2019-2020.

Usai mendapat cedera, Cousins naik pelaminan. Dia menikah dengan Morgan Lang akhir pekan kemarin. Namun kesialan lagi-lagi menimpa Cousins.

Cousins kini terancam mendekam dalam penjara selama maksimal setahun. Penyebabnya dikarenakan Cousins mengancam menembak mantan pacarnya Christy West karena tak mengizinkan putranya yang berusia 7 tahun menghadiri pernikahan dengan Lang.

West kemudian melaporkan Cousins ke polisi dengan tuduhan Cousins telah mengancam hidupnya. Kepolisian Alabama kemudian telah mengeluarkan surat perintah penangkapan untuk Cousins.

NBA dan Lakers sudah mengetahui kasus ini, namun belum memberikan komentar apapun atas kejadian yang menimpa Cousins.

Rekaman Percakapan

Menurut laporan USA Today, Cousins didakwa dengan komunikasi pelecehan tingkat tiga, pelanggaran berat dalam kekerasan rumah tangga yang dijatuhi hukuman penjara maksimum satu tahun jika terbukti bersalah.

Dalam rekaman percakapan telepon yang didapat BBC Sports, Cousins memang mengancam akan menembak kepala West jika melarang putranya hadir dipernikahan.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may also like