Chat with us, powered by LiveChat
Sabung Ayam

Ayam Tarung Termahal Di Dunia

single-image

Hobi setiap orang tentunya berbeda beda,. Namun dibalik hobi yang berbeda beda ini, ada hal yang bisa membuat orang awam akan terkesima melihatnya,. Bahkan mungkin bisa dibilang tidak lazim seperti para penghobi ayam baik ayam aduan seperti ayam bangkok maupun ayam untuk hiasan,.

Saat ini sangat banyak jenis ayam yang ada di Indonesia,. Sebagian berasal dari luar negeri dan sebagian merupakan hewan asli Indonesia. Untuk ayam aduan seperti ayam bangkok memang bisa dibilang adalah hobi yang membutuhkan biaya yang besar,. Karena untuk perawatan dan pemeliharaan juga membutuhkan biaya yang tidak sedikit,.

Apalagi jika ayam didapatkan dengan harga yang tinggi,. Tentunya biaya perawatan dan pemeliharaannya juga akan sangat besar,.

Berikut 4 Ayam Termahal di Dunia :

1. Ayam Bangkok Ai Jae Asli Thailand
Sepintas ayam ini terlihat biasa saja dan tidak ada hal yang aneh dari ayam ini,. Bahkan Ayam Bangkok Ai Jae ini dinobatkan sebagai ayam bangkok termahal di dunia yang harga jualnya mencapai 1,2 Miliar Rupiah,.

2. Ayam Tiga Darah / Campuran
Ayam yang satu ini juga sama persis dengan ayam lainnya,. Namun kunukannya adalah dimana ayam ini memiliki tiga darah yang diwarisi dari ayam bangkok, ayam birma dan ayam saigon,. Bahkan ayam ini juga mewarisi keunggulan dari tiga darah yang ada dalam tubuh ayam ini,.

3. Ayam Cemani Asli Indonesia
Ayam cemani yang memiliki harga selangit biasanya dilihat dari seluruh bagian tubuh yang berwarna hitam,. Bahkan sebagian orang menyebutkan jika darah berwarna hitam akan memiliki harga yang lebih tinggi lagi,. Namun hingga saat ini saya sendiri belum pernah melihat ayam cemani yang memiliki darah hitam,. Palingan warnanya agak sedikit gelap dari warna darah biasa,.

4. Ayam Brahma Asli India
Harga anakan ayam brahma saja sudah jutaan, apalagi kalau sudah dewasa. Di sebuah situs belanja online ada yang menjual ayam brahma dewasa mulai dari harga Rp 10 juta hingga Rp 20 juta. Jelas bukan harga yang aneh untuk ayam jenis yang satu ini.

Itulah 4 Ayam Termahal Di Dunia yang saat ini bayak digandrungi para penghobi ayam,.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may also like