Chat with us, powered by LiveChat
Sabung Ayam

Cara Membuat Ayam Aduan Menjadi Lebih Agresif Dan Ganas

single-image

Cara Membuat Ayam Aduan Menjadi Lebih Agresif Dan Ganas adalah sebuah keuntungan tersendiri bagi penghobi Sabung Ayam. Seperti yang telah diketahui bahwa Sabung Ayam wajib punya mental yang kuat dan tahan mati, supaya tanpa ragu-ragu dapat melesatkan pukulan pada lawannya. Ayam yang ganas tak dapat segan-segan mengeluarkan serangan, biarpun stamina telah terkuras, tapi perihal selanjutnya tidaklah menjadi kasus bagi Ayam Aduan juara yang agresif dan ganas.

Umumnya mental Ayam Aduan sangat ditentukan oleh keturunan dari pacek dan babon Ayam itu sendiri. Tapi, bukan tidak kemungkinan untuk membuat Ayam yang paling disayangi kita menjadi lebih agresif dan ganas. Pada kesempatan kali ini kita dapat berikan tips membuat Ayam Aduan semakin agresif dan ganas.

Tips Membuat Ayam Aduan Semakin Agresif Dan Ganas :

Cara Membuat Ayam Aduan Menjadi Lebih Agresif Dan Ganas

1. Latihan Tarung

Latihan tarung ialah langkah yang paling ampuh untuk membuat Ayam menjadi lebih ganas. Ayam yang kerap dilatih bertarung dapat lebih banyak punya pengalaman dan perlahan mentalnya pun semakin terasah. Selain itu latihan tarung pun sanggup menjadikan otot Ayam lebih kekar, menaikkan tehnik tarung, melatih nafas Ayam supaya lebih panjang, dan Ayam dapat terbiasa bersama dengan pertarungan. Jadi semakin kerap diabar Ayam dapat menjadi sangat ganas dan tidak pandang bulu pada lawannya.

Cara Membuat Ayam Aduan Menjadi Lebih Agresif Dan Ganas

2. Pemberian Jamu

Jamu dipercaya berguna untuk kesehatan, baik untuk stamina, kapabilitas dan mental Ayam. Jamu pun terbuat dari bahan-bahan alami berupa rempah-rempah menjadi sangat safe dikonsumsi biarpun di dalam jumlah banyak. Umumnya pembuatan jamu Ayam sangatlah praktis dan bahan yang digunakan termasuk gampang dicari. Biasanya mengfungsikan bahan seperti jahe, kuning telur, madu, kunyit, gula merah dan lain sebagainya.

Cara Membuat Ayam Aduan Menjadi Lebih Agresif Dan Ganas

3. Pakan

Pakan adalah anggota paling utama yang wajib terpenuhi supaya Ayam menjadi ganas maka wajib tambahan pakan khusus. Selain jagung, beras merah dan gabah, pakan lain yang sanggup ditambahkan yaitu sayur-sayuran, kacang-kacangan dan umbi-umbian. Dengan tambahan pakan selanjutnya dapat menaikkan nutrisi dan membuat Ayam Aduan jauh lebih sehat. Apalagi jika diberikan pakan berupa binatang hidup seperti belalang, cacing, jangkrik, daging belut, daging burung pipit, pakan ini sanggup menaikkan keagresifan Ayam Aduan. Akan tapi wajib diingat bahwa bantuan pakan tambahan ini wajib disesuaikan dan jangan sangat berlebihan, jika berlebihan dikhawatirkan Ayam yang paling disayangi anda dapat sakit.

Sekilas artikel kami yang membahas tentang Cara Membuat Ayam Aduan Menjadi Lebih Agresif Dan Ganas. Semoga infomasi yang kami bagikan dalam artikel di atas dapat berguna untuk para sobat penggemar Sabung Ayam Online. Sekian dan Terima kasih Atas perhatian para Sobat.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may also like