Chat with us, powered by LiveChat
Sepakbola

Herrera: Kalau Pernah Main di MU, Sulit Gabung Klub Inggris Lainnya

single-image

Ander Herrera Agüera (lahir 14 Agustus 1989; umur 29 tahun) adalah pemain sepak bola Spanyol yang bermain di Manchester United sebagai gelandang. Ia dicintai fans karena totalitas dan kerja kerasnya di lapangan untuk membantu timnya. Kecintaan fans itu terbukti ketika pada tahun 2017 ia dinobatkan sebagai pemenang Sir Matt Busby Award (Pemain Terbaik Manchester United).

Usai meninggalkan Manchester United, Ander Herreragabung Paris Saint-Germain. Herrera menjelaskan kenapa ia tak gabung klub Inggris lainnya.

Kontrak Herrera bersama MU habis pada musim panas ini. Gelandang asal Spanyol itu kemudian gabung ke PSG secara cuma-cuma.

Herrera mengungkap mengapa ia memilih untuk merumput di Prancis. Tak bisa pindah ke lain hati dari MU, Herrera pun tak mau memperkuat klub Inggris lain.

“Sejujurnya, saya tidak bisa melihat diri saya sendiri bermain dengan klub Inggris lain. Ketika Anda sudah bermain untuk MU, sulit untuk pergi ke klub (Inggris) lain,” ujar Herrera kepada France Football.

“Saya merasa spesial pernah bermain untuk Athletic Bilbao, klub lain yang juga sangat penting untuk saya, dan untuk Manchester United, klub terbesar di Britania Raya, di mana saya merasa dicintai,” lanjutnya.

“Hari ini saya senang ada di PSG, klub terbesar di Prancis. Saya selalu memberi segalanya ke klub yang pernah dan sedang saya perkuat. Tapi saya tidak bisa bohong, klub di hati saya masih Real Zaragoza, yang saya dukung sejak kecil dan di mana saya memulai karier,” katanya menambahkan.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may also like