Chat with us, powered by LiveChat
Berita Olahraga Sepakbola Uncategorized

Juvetus Siapkan Ronaldo untuk Lawan Ajax

single-image

Juvetus Siapkan Ronaldo untuk menghadapi Ajax amsterdam mendatang. Sang mega bintang kini dalam kondisi yang bagus dan diyakini siap untuk laga melawan Ajax.

Cristiano Ronaldo sempat diragukan akan bisa bermain pada perempat final Liga Champions, dimana Juventus harus berjumpa Ajax. Ronaldo mengalami cedera lutut saat harus menjalankan tugas bersama timnas Portugal.

Cedera yang dialami pemain 34 tahun memang tidak terlalu parah. Tapi, Juventus tidak ingin serampangan dalam melakukan diagnosis dan mengambil keputusan. Maka dari itu, dia mendapat pemulihan dengan maksimal.

Juvetus Siapkan Ronaldo untuk Lawan Ajax

Massimiliano Allegri mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo sejatinya sudah siap untuk dimainkan pada laga melawan AC Milan, Sabtu (6/4) dini hari WIB. Namun, dia mengaku tidak ingin berjudi dengan memaksa sang pemain bermain lebih cepat.

Ronaldo pun tidak masuk dalam daftar susunan pemain saat Juventus menang 2-1 atas AC Milan. Massimiliano Allegri sengaja masih menyimpannya meskipun Ronaldo sudah siap. Pelatih 51 tahun punya maksud khusus.

Massimiliano Allegri menyimpan Ronaldo agar tenaganya bisa benar-benar siap pada laga melawan Ajax tengah pekan ini.

“Cristiano Ronaldo selalu merasa siap bermain. Tapi, saya menyuruhnya untuk beristirahat hari ini [melawan AC Milan]. Kami yakin akan memilikinya pada laga melawan Ajax di hari Rabu,” ucap Massimiliano Allegri dikutip dari Sky Sports.

Juvetus Siapkan Ronaldo untuk Lawan Ajax

Masih Punya Moise Kean

Cristiano Ronaldo punya andil besar dalam sukses Juventus melaju ke babak perempat final Liga Champions. Berkat hattrick eks pemain Sporting Lisbon, Juventus mampu menang dengan skor 3-0 atas Atletico Madrid dan membalikkan agregat menjadi 3-2.

Salah satu elemen yang dibutuhkan oleh Juventus dari kehadiran Ronaldo adalah mental. Ronaldo punya mental yang kuat dan motivasi besar pada laga-laga yang penting. Faktor ini yang belum dimiliki pemain Juventus lain.

Namun, untuk urusan mencetak gol, Massimiliano Allegri agaknya bisa sedikit berharap pada pemain lain. Jika memang Ronaldo belum 100 persen fit, maka Allegri punya Moise Kean yang sedang onfire. Moise Kean selalu mencetak gol pada empat laga terakhirnya.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may also like