Chat with us, powered by LiveChat
Sepakbola

Neymar Belum Dicoret, PSG Masih Buka Pintu Maaf?

single-image

Situasi Neymar dengan Paris Saint-Germain masih rumit. Tapi Direktur PSG Leonardo Araujo memastikan pemain asal Brasil itu belum dicoret dari tim.

Neymar dan PSG terlibat dalam polemik transfer sepanjang musim panas ini. Pemain 27 tahun ini menginginkan pergi dari klub, dengan Barcelona dan Real Madrid muncul sebagai peminat utama.

PSG awalnya menegaskan takkan melepasnya. Namun situasi memburuk, dengan Neymar mangkir dari latihan pramusim. Ini diyakini jadi cara mantan pemain Barcelona itu untuk menunjukkan bahwa ia tak mau lanjut di PSG.

Pada prosesnya PSG melunak dan membuka diri untuk transfer. Hanya saja tingginya nilai Neymar menyulitkan para peminat di meja negosiasi. Baik tawaran dari Barcelona dan Madrid, yang sama-sama memasukkan pemain mereka dalam proposal, ditolak.

Situasi semakin rumit ketika fans PSG menyuarakan kritik tajam dan mengusir Neymar, di laga pekan pertama lawan Nimes. Pada partai itu, Neymar absen.

Karena sudah berlarut-larut, kabarnya pemain 222 juta euro itu ditepikan dari skuat. Kabar ini ditepis PSG via direkturnya, Leonardo, yang bahkan mengindikasikan masih ada niat untuk memperbaiki keadaan.

“Itu keliru. Dia tidak dibuang dari grup. Dia menjalani program rehabilitasi personalnya,” katanya kepada RMC Sport, seperti dikutip Sky Sports.

“Dia adalah pemain Paris Saint-Germain, dia masih di Paris untuk tiga tahun, jadi jangan lupa. Kami harus menganalisis semuanya, kami harus memperbaiki semuanya sebelum dia bisa bermain lagi,” imbuhnya.

Sementara Madrid juga menyediakan sejumlah uang, namun tak disebutkan jumlahnya, plus James Rodrigues serta Gareth Bale. Masih menurut Balague, PSG meminta Vinicius Junior tapi dimentahkan perwakilan El Real.

Upaya Madrid dan Barcelona untuk mendatangkan Neymar diyakini tidak akan berhenti sampai di sini. Apalagi bursa transfer Prancis dan Spanyol masih akan buka sampai 2 September.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may also like