Chat with us, powered by LiveChat
Lottre

Pemenang Lotre Terbesar Di Dunia

single-image

Lotre atau lotere ialah bentuk perjudian yang melibatkan penarikan banyak hadiah.Di awal abad ke-20, sebagian besar bentuk perjudian.

Termasuk lotre dan taruhan dinyatakan ilegal di sejumlah negara, diantara Amerika Serikat dan sebagian besar Eropa, namun setelah Perang Dunia II. Pelan-pelan lotere mulai banyak dilegalkan.

Lotre kebanyakan diselenggarakan oleh pemerintahan nasional maupun lokal. Kemungkinan memenangkan jackpot lotere ditentukan oleh sejumlah hal, termasuk: jumlah bilangan yang mungkin keluar.

Jumlah bilangan yang sudah keluar, apakah urutannya signifikan dan apakah bilangan yang ditarik dikembalikan untuk kemungkinan penarikan lebih lanjut.

Baru baru ini Komisi lotre di tengggara negara bagian South Carolina, Amerika Serikat (AS). Menyatakan pemenang hadiah utama atau jackpot 1,5 miliar dolar atau Rp20 triliun mengklaim hadiah tersebut.

Namun para pejabat komisi itu mengatakan pemenang satu-satunya lotre dengan nilai terbesar dalam sejarah AS itu ingin agar identitasnya tetap dirahasiakan.

Pemenang lotre itu memilih untuk menerima pembayaran secara tunai satu kali saja, yang setelah dipotong pajak dan biaya lainnya mencapai sekitar 878 juta dolar AS atau Rp12 triliun.

Tiket lotre yang dinyatakan sebagai pemenang itu dijual pada akhir Oktober lalu di sebuah toko, KC Mart, di Simpsonville, di pinggiran Kota Greenville.

Namun, sejak diumumkan, sang pemenang lotre tak kunjung mengambil uangnya. Lotre Mega Millions ini merupakan “jackpot” terbesar kedua di AS.

ABC News melaporkan, pemilik tiket lotre dengan nomor kombinasi 5-18-62-65-70, dan Megaball 5 tidak datang untuk mengambil uangnya selama berminggu-minggu.

Pemenang memiliki tenggat waktu 180 hari sejak pengumuman angka lotre untuk mengklaim hadiahnya. Selain itu, pemilik toko yang berhasil menjual tiket lotre pemenang juga mendapat 50.000 dollar AS atau Rp738 juta.

Seperti diketahui, banyak penduduk di AS yang mengantre membeli tiket lotre untuk mendapat hadiah utama dan dalam sekejap menjadi miliarder.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may also like