Chat with us, powered by LiveChat
Uncategorized

Rumor Kepergian Pogba Dari Manchester United

single-image

Rumor kepergian Pogba yang bakal dilepas oleh Ole Gunnar Solskjaer dari skuat Manchester United saat ini. Pogba, yang belakangan ini sering dikaitkan dengan Real Madrid.

Manchester United tengah menatap musim depan bersama Solksjaer. Belum lama ini, pelatih asal Norwegia tersebut telah menandatangani kontrak baru yang mengikatnya di Old Trafford hingga tahun 2023 mendatang.

Kehadiran eks nahkoda Molde itu telah memberikan dampak positif. Tidak melulu soal hasil, namun juga performa para pemainnya. Paul Pobga menjadi salah satu pemain yang sukses mengembalikan performa terbaiknya di bawah asuhan Solksjaer.

Rumor Kepergian Pogba

Namun pemain asal Prancis tersebut tidak serta merta mendapatkan jaminan bertahan di Old Trafford musim depan. Bahkan, ia pernah mengungkapkan ketertarikannya untuk membela Real Madrid suatu hari nanti.

Ince sendiri mengakui bahwa tawaran dari tim sekelas Madrid akan sulit untuk ditolak seorang pemain, bahkan oleh Pogba sendiri. Maka dari itu, ia percaya bahwa Pogba akan menjadi salah satu dari empat pemain yang akan angkat kaki dari Old Trafford.

“Selalu sulit rasanya jika Real Madrid datang dan mengetuk pintu anda, tapi saya yakin Pogba telah merasa betah di United sejak dia kembali, dan pindah akan menjadi salah satu opsinya,” tutur Ince kepada Paddy Power News.

“Sekarang adalah tugas Ole untuk meyakinkan pemain seperti Pogba dan De Gea bahwa mereka lebih baik jika bertahan di Old Trafford,” tambahnya.

Empat Pemain Bakal Hengkang

Pogba, dan juga De Gea, bukanlah salah dua pemain Manchester United yang diyakini Ince akan pergi pada bursa transfer musim panas nanti. Selain mereka, ia juga memprediksi Alexis Sanchez dan Fred bakalan dipaksa hengkang.

“Terlepas dari nama-nama itu, Fred dan Alexis Sanchez harus pergi pada musim panas nanti demi klub serta pemain itu sendiri,” lanjutnya.

“Ada empat atau pemain yang harus hengkang jika United ingin terus maju,” tandasnya.

Pada musim ini, bahkan setelah kedatangan Solskjaer, Sanchez dan Fred memang belum menunjukkan kontribusi maksimal. Untuk Sanchez, pemain asal Chile tersebut sedang jarang tampil lantaran harus berkutat dengan cederanya.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

You may also like